Lembaga Penjaminan Mutu UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Lima Asesor AIPT akan kunjungi UIN Jakarta

Lima Asesor AIPT akan kunjungi UIN Jakarta

UIN Jakarta akhirnya mendapatkan kepastian tentang waktu visitasi dan asesor Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT). Visitasi AIPT akan dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 24 Februari 20018. Sementara yang bertugas menjadi asesor adalah Prof. Dr. Ing. Mulyadi Bur, Prof. Dr. Apt. Purwanto, Prof. Dr. Made Sudarma, SE., MM., Ak., Dr. Ahmad Yani Anshori M.Ag, dan Dr. Sugeng Listyo Prabowo, M.Ag.

Mengetahui hal tersebut, LPM sebagai tim utama akreditasi langsung melakukan berbagai persiapan. Langkah yang dilakukan adalah berkoordinasi dengan berbagai pusat dan unit di tingkat rektorat dan fakultas untuk mempersiapkan dokumen dan data yang dianggap perlu. LPM juga berkoordinasi dengan Humas untuk mempersiapkan run down acara dan penanggung jawab setiap sesi acara. Selain itu, LPM juga berkoordinasi dengan bagian umum untuk mempersiapkan tim penjemput asesor dari mulai kedatangan sampai kepulangan.

Kegiatan visitasi AIPT ini akan dikonsentrasikan di Basement Auditorium Harun Nasution. Pembukaan dan pembukaan akan dilaksanakan di ruang diorama, ruang uniclub dipersiapkan untuk diskusi borang, sementara itu kegiatan interview akan dilaksanakan di ruang diorama, RSU dan ruang rapat Biora AAKK.

Seluruh civitas akademika berharap bahwa pada akreditasi tahun ini UIN Jakarta dapat mempertahankan predikat A yang telah diperoleh pada tahun 2013 lalu.

Leave a reply

X